Selasa, 30 November 2010

balada dua puluh sembilan #29

dear dua empat,
okey, sekarang kita lupain sejenak tentang persiapan nikah dsb dsb (karena aku buat blog satu lagi tentang my big day...bisa dilihat link nya di http://www.mydiary.weddingku.com/indahkris )
aku lagi pengen cerita soal the other my special day...yess, di tiap 29 november...agak flash back sebentar yaaa.

#29 november 2009
tahun lalu, aku sudah mengenal kaka. dan tepat tgl 29 nov, kita publish relationship kita di fb. memang sengaja sih, dipilih pas tanggal ultahku, karena jujur ajah kami juga lupa tepatnya tanggal berapa jadiannya hahahaaa..
selain itu sih, karena memang ada beberapa hal yang memang sejak awal komitmen yang harus diperhitungkan sebelum kami memutuskan untuk pacaran serius.

oke, singkat cerita, pas hari H, aku dapet kado dari kaka. yang aku pikir sih pasti udah dari jauh2 hari dia mempersiapkannya.
pas aku liat kadonya, antara seneng, bingung, agak sedih, aneh, lucu, campur aduk deh!! kadonya milo tri in one sachet yang isinya 20 bungkus. hahaha... aku tau itu ga spesial, tapi karena aku pikir dia orangnya cuek abis, aku juga ga nyangka dia bakal ngasih kado.

setelah di buka, ternyataaa, eng ing enggg...
sachet milo nya udah disusun buat nutupin sebuah kotak mungil. isi kotaknya, jam tangan kuning g-shock. yang membuatku benar2 shock :D


love him sooo much!!!!
secara dia kan orangnya cuek abis gituuu, tapi bisaaaa bgt kasih surprise ke akuuu... :*
intinya, jam tangan itu yang jadiin kado buat ku... :)


#29 november 2010
sudah setaun berlalu.
dan kami sedang di tahap mempersiapkan pernikahan.
well, untuk ucapan, kaka lah yang pertama kali ngucapin ultahnya lewat sms.
tepat pagi harinya, kita ketemu di kantor pusat menteng untuk upacara hari KORPRI *baca link nya di sini*


begitu ketemu kaka, kaka bergegas membuka tas punggung itemnya. ngeluarin sebatang cokelat putih toblerone.
" hepi bdeeei, adeeek..." cokelatnya disodorkan ke aku.
dengan sedikit terkejut _sedikit loh yaaaa :D _ aku menyambutnya, " makasii kakaaaa."
cokelat itu ada ditanganku kemudian.

sampai ketika sore harinya.
aku iseng tanya2 ke kaka.
" kaaa, taun kmrn kan kita ganti status ke relationship di fb. taun ini, pas ultahku juga, kita ganti status jadi engaged yuuuk?? alay siiih, tapi kan lucuuuu..."
ada sedikit semburat kesedihan di wajah kaka. " tapi aku kan ga ngasih kamu cincin, dek..."
"hehehe, yaudaaah gapapa engga juga."
_to be continued_

aku bakal bahagia banget kalo seandainya toblerone nya bener2 ada isi cincin di dalamnya... :(
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar