Rabu, 08 Agustus 2012

Yess, I'm Mrs. Krisdewanto, now.

Oke, ketika saya nulis tulisan ini, status saya sudah bukan jadi gadis lagi *bahkan sudah punya 'buntut' 1! :D

Menjadi seorang istri yang bekerja 5 hari seminggu dan seorang ibu dari anak cantik kami, Aqilah Danesh Tathrakirana (hampir 6 bulan) menjadikan saya susaaah ada waktu untuk nulis lagi. Hahaha, hampir 2 tahun dong yah ga update blog *dasar pemalas :P

Cerita pernikahanku bisa dilihat di sini yah : http://mydiary.weddingku.com/indahkris/Default.asp?#openpage/default.asp?o=blog&id=9861 Lebih lengkaaaap :D

Sehabis mengadakan resepsi di Bogor, aku berdua masih sempat berbulan madu di Bandung!! :)
Cek foto2nya di blog ini yah...

Dan hari2 dilalui berdua ma Kaka *panggilannya masih sama kayak pas pacaran :P dan mertua. Yepp, aku masih tinggal di rumah mertua. Selain karena Papa mertua yang tugas nya ke luar negeri (pulang hanya sebulan sekali) kami tinggal di rumah mertua juga karena belum punya rumah sendiri!! (kalo dipikir2 nekat juga yah nikah, tapi sama2 belum punya apa2 hehe)


#Juni 2011

Aku sedang flu berat. Alhasil Kaka nganter aku ke dokter deket rumah di Bogor (oiyah, lupa bilang kalo rumah mertua ada di Cikaret, Ciapus Bogor :) )
Pas kebetulan di rumah ada Kakak ke tiga nya Kris, A Dhonni. 
"Udah cek dokter, Ndah?" tanya A Dhonni sehabis kita pulang dari dokter.
"Udah." Jawabku singkat.
"Terus gimana hasilnya, positif??" keluar pertanyaan iseng A Dhonni. (btw, kakaknya yang satu ini mirip isengnya ma Kris, sumpah!!)
Aku dan Kris cuma pandang2an. "Hah??kan bukan cek kehamilan..."
"Oh, kirain ke dokter kandungan. Hehe.."

Anehnya, dari pertanyaan iseng A Dhonni itu, kami malah jadi kepikiran, bagaimana kalo aku hamil beneran?? :D

Karena penasaran, beberapa kali aku coba cek urine dengan test pack *yang berbeda2!! hahaha.



Daaaan...jeng jeeengggg...dua strip ada di test pack!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar