Selasa, 09 Oktober 2012

#%^$*&#$&*

Heyhoooo...
kesel banget nget nget ngeeet...
kali ini mau cerita ttg mbak yang ngasuh Qilaa.
rasanya mau mecat aja tuh mbak nya, biar tau rasa kalo kerjaannya gada yg beres...fhuuuuhhhhhh *lap keringet*

Kesalahan pertama.
Pernah nih, pas Qilaa blm makan, masih minum asi aja, dia dengan seenaknya nyampur ASIp *Air susu ibu perah* dari botol yang berbeda daaaaaannnn..beda tanggal!!!
Dalam aturannya, dua botol ASIp yang beda tanggal, apalagi sudah lebih dari 3 hari ga boleh disatuin.
jengg jeeenggggg...mau marah aja rasanya pagi itu.
Mbak nem diem aja.
baguslah, jadi dia ga banyak alesan.

Kesalahan kedua.
Waktu itu Qilaa dah MPAsi *makanan pendamping ASI*
kalau awal2 MPASi, diumur Qilaa yang masih 6bulan, jadwal mamnya cuman 2 kali. pagi dan sore. siang hari biasanya saya susuin langsung ketika saya pulang sebentar.
tapiiii...TANPA INSTRUKSI dari saya, siang hari mbak nem ngasih Qilaa bubur yang udah disiapin buat sore hari!!!
Kuesel pol.
Alesannya, keburu nangis mbak, kalo ga saya kasih makan tadi.
-_______-

Kesalahan ketiga.
Kejadiannya baru2 aja. Qilaa udah 7bulan lebih.
Pagi hari, sebelum saya berangkat kerja, seperti biasa saya siapin apa2 yang dibutuhkan Qilaa selama saya tinggal ke kantor.
saya sudah pesan ke mbak nem, kalo diantara jam sarapan dan makan siang, kalau Qilaa dah habis ASIp 3 botol, dikasih jus pir.
ok, iya mbak. jawabnya.
Duaaaaan....pulang2 sore hari, botol ASIp yang kotor cuma satu.
saya langsung curiga, kenapa cuman satu botol, sedangkan satu lagi botol bekas jus pir.
ternyata eh ternyata, dia ingetnya cuman kalau habis minum asip, dikasih jus pir. tanpa inget habis botolnya berapa. :'(
*padahal pesan saya itu udah ditulis di kulkas biar dia ga lupa.ternyata ga ngaruh, sodara sodaraaaa

Kesalahan kesekian.
kali ini jus pir nya jadi jus alpukat yang dikasih di sela2 jam makannya Qilaa.
udah gitu ngasihnya jam 11an, yang artinya kurang dari sejam dari waktu makan siangnya Qilaa.
:'(

bener beneeeerrrr deh..*tepok jidat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar